Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi iPhone "Kompas.com" Teratas di App Store Indonesia

Kompas.com - 21/06/2012, 13:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi Kompas.com di iPhone yang baru dirilis pada Rabu (20/6/2012) telah menjadi aplikasi nomor 1 di App Store Indonesia untuk kategori "Top Free iPhone News Apps".

Menurut pantauan KompasTekno, peringkat teratas yang diraih aplikasi iPhone Kompas.com ini tercapai hanya dalam kurun waktu kurang dari 12 jam sejak dirilis.

Seperti diberitakan, versi terbaru aplikasi Kompas.com untuk iPhone hadir dengan disain dan fitur baru.

Dengan aplikasi baru ini, pengguna iPhone dan iPod touch dapat membaca berita-berita terkini dari seluruh rubrik dan kanal di Kompas.com dengan nyaman dan cepat.

Aplikasi Kompas.com terbaru ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis mulai hari ini, Rabu (20/6/2012). Untuk mendapatkan aplikasi Kompas.com, pengguna dapat mengunduhnya dari App Store, tinggal "search" dengan menggunakan kata kunci "Kompas.com" atau langsung dari link berikut ini.

Tampilan awal dari 'Kompas.com for iPhone' adalah berita-berita terkini dari seluruh rubrik dan kanal di Kompas.com, terletak pada tab "Latest News". Terdapat tab-tab lain di bagian atas yang dapat dipilih, seperti "Breaking News", "Top Stories", "Most Popular", dan "Most Commented".

Untuk melihat berdasarkan rubrik dan kanal yang terdapat di Kompas.com, Anda memilih menu-menu yang terdapat di bagian bawah tampilan aplikasi. Di sana, terdapat menu "News", "Tekno", dan "Health". Untuk melihat kanal-kanal seperti, Bola, Otomotif, Female, dan lainnya, Anda dapat memilih menu "More".

Fitur baru

Pada versi terbaru ini terdapat fitur 'Favorites' berupa tanda bintang yang akan memudahkan pengguna untuk menandai dan menyimpan berita atau artikel pilihannya ke dalam folder 'Favorites'.

Dengan fitur ini, Anda dapat menandai berita-berita favorit untuk dibaca di lain waktu atau di waktu senggang. Fitur pilih berita favorit ini mirip dengan fungsi bookmark di browser.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com