Bersiap Masuk Indonesia, Apple Buka Lowongan

Kompas.com - 21/06/2012, 16:28 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Apple dikabarkan mulai berekspansi ke Indonesia. Untuk tahap awal, produsen iPad, iPhone, iPod, dan Mac tersebut membuka lowongan kerja untuk penempatan di Jakarta.

Lowongan kerja tersebut muncul di halaman korporat milik Apple dan halaman LinkedIn. Posisi yang ditawarkan berkaitan dengan bisnis ritel Apple di Jakarta.

Seperti dikutip dari DailySocial, saat ini Apple sedang mencari human resource manager. Untuk posisi ini, informasinya terdapat di LinkedIn.

Adapun posisi lain ditempatkan di situs resmi Apple Singapura. Di sana bisa dilihat, terdapat tiga posisi terbuka untuk penempatan di Singapura selama 3-6 bulan sebelum akhirnya resmi ditempatkan di Jakarta.

Posisi tersebut adalah iPhone channel manager, CES (consumer electronic stores) manager, dan account manager for iPhone/iPad carrier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.