7 Seleb Yang "Pelit" Ngetweet

Kompas.com - 26/06/2012, 06:11 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Twitter telah menjadi situs jejaring sosial pertemanan besar. Selebritis dunia pun ikut membuat akun Twitter untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya.

Namun tidak semua tokoh kondang itu memanfaatkan Twitter dengan optimal. Beberapa bahkan memiliki follower sangat banyak namun terbilang pelit menyampaikan update apapun di sana.

Berikut daftar selebritis yang pelit atau jarang sekali menulis tweet di akun Twitternya:

1. Beyonce Knowles (@Beyonce)
Penyanyi terkenal ini mulai membuat akun Twitter sejak 15 April 2009 untuk mempromosikan website barunya di www.beyonce.com.

Uniknya, hingga saat ini jumlah tweetnya hanya satu buah. Di sisi lain, jumlah followers-nya sudah mencapai 4.502.241 orang.

2. Adam Sandler (@AdamSandler)
Adam Richard Sandler (lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 9 September 1966 merupakan seorang pemeran pria, penyanyi, penulis skenario, dan produser film berkebangsaan Amerika Serikat yang juga bernyanyi dan bermain gitar.

Dia menjadi yang terkenal saat bermain di film-film terkenal seperti Punch Drunk Love (2002), Spanglish (2004), dan Reign Over Me (2007). Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989.

Adam pertama kali membuat akun pada 14 Juni 2011. Hingga saat ini, dia hanya pernah ngetweet dua kali. Namun follower-nya sudah mencapai 368.803 orang.

3. Emma Stone (@stonenobrien)
Emily Jean "Emma" Stone (lahir di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, 6 November 1988) adalah aktris dan penyanyi Amerika Serikat.

Ia membuat penampilan sulung melalui film Superbad (2007), The Rocker dan The House Bunny. Beliau dilahirkan di Scottsdale, Arizona, anak kepada Jeff dan Krista Stone, dan memiliki seorang adik lelaki, Spencer.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X