PS Vita Bisa untuk Nonton Video HD YouTube

Kompas.com - 29/06/2012, 05:25 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com – Perangkat game handheld terbaru dari Sony – PlayStation Vita –dirancang untuk menjadi perangkat gaming yang multiguna.

Kehadiran YouTube di PS Vita seakan menegaskan posisinya sebagai perangkat game mobile yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna selain gamer.

Pemilik PlayStation Vita dapat mengunduh aplikasi YouTube di toko online PlayStation Store secara gratis. Ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu sekitar 5 MB saja.

Melalui aplikasi tersebut, penggunanya dapat menonton beragam video dari YouTube dengan resolusi hingga 720p. Jadi, video dengan kualitas High Definition dapat ditonton di Vita.

Selain dukungan resolusi HD, pengguna Vita juga dapat menggunakan fitur pelengkap YouTube, seperti memilih video favorit, dan memberikan komentar.

Aplikasi ini tentunya sangat berguna bagi gamer untuk menonton beragam trailer game baru atau mencari video panduan game. Sedangkan untuk pengguna bukan gamer, Vita menjadi pilihan perangkat mobile baru yang menarik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.