Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Ahok Kebanjiran Ucapan di Twitter

Kompas.com - 29/06/2012, 23:43 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra yaitu Joko Widodo merayakan hari jadinya ke-51.

Jumat (29/6/2012) ini, pasangannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama tengah berulang tahun ke-46.

Jika saat ulang tahun Joko Widodo banyak warga yang serentak menyalakan kembang api, Ahok kebanjiran ucapan selamat ulang tahun di jejaring sosial Twitter.

Bahkan Joko Widodo pun mengucapkan ulang tahun pada pria keturunan Tiong Hoa ini melalui akun Twitter-nya.

Berikut kutipannya:

@jokowi_do2 Selamat ulang tahun sahabat, rekan, sekaligus sodara saya, @basuki_btp Semoga sehat san sukses selalu.

Sementara itu, banyak orang yang juga "berkicau" di Twitter dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan harapan mereka jika Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama terpilih pada Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 11 Juli mendatang.

Berikut kicauan beberapa warga melalui media sosial Twitter:

@RulDtria @basuki_btp Selamat ulang tahun pak basuki semoga di umur bapak ini jakarta bisa berubah ke arah yang lebih baik,gak macet dan jakarta top

@Satriahmdjojo selamat ulang tahun @basuki_btp smg dpt menjadi wakil gubernur DKI 2012-2017. Kami membutuhkan jiwa muda seperti bapak

@StefyAkuba Selamat Ulang tahun Pak @basuki_btp. Mari berjuang bersama untuk Jakarta Baru! Anda inspirasi bagi generasi kami. :)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com