Ulang Tahun, Ahok Kebanjiran Ucapan di Twitter

Kompas.com - 29/06/2012, 23:43 WIB
Penulis Riana Afifah
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra yaitu Joko Widodo merayakan hari jadinya ke-51.

Jumat (29/6/2012) ini, pasangannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama tengah berulang tahun ke-46.

Jika saat ulang tahun Joko Widodo banyak warga yang serentak menyalakan kembang api, Ahok kebanjiran ucapan selamat ulang tahun di jejaring sosial Twitter.

Bahkan Joko Widodo pun mengucapkan ulang tahun pada pria keturunan Tiong Hoa ini melalui akun Twitter-nya.

Berikut kutipannya:

@jokowi_do2 Selamat ulang tahun sahabat, rekan, sekaligus sodara saya, @basuki_btp Semoga sehat san sukses selalu.

Sementara itu, banyak orang yang juga "berkicau" di Twitter dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan harapan mereka jika Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama terpilih pada Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 11 Juli mendatang.

Berikut kicauan beberapa warga melalui media sosial Twitter:

@RulDtria @basuki_btp Selamat ulang tahun pak basuki semoga di umur bapak ini jakarta bisa berubah ke arah yang lebih baik,gak macet dan jakarta top

@Satriahmdjojo selamat ulang tahun @basuki_btp smg dpt menjadi wakil gubernur DKI 2012-2017. Kami membutuhkan jiwa muda seperti bapak

@StefyAkuba Selamat Ulang tahun Pak @basuki_btp. Mari berjuang bersama untuk Jakarta Baru! Anda inspirasi bagi generasi kami. :)

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X