Kompas.com - 01/07/2012, 15:29 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Samsung akan segera merilis Galaxy Note 2. Kabarnya, desain Galaxy Note 2 terinspirasi dari desain Galaxy S III yang baru saja dirilis, termasuk di Indonesia.

Seperti dikutip dari GSM Arena, sumber internal tersebut telah mengonfirmasi bahwa layar Galaxy Note 2 akan berukuran 5,5 inci AMOLED. Layar ini sedikit lebih besar dari layar Galaxy Note pertama di 5,3 inci.

Teknologi layarnya sudah mendukung AMOLED, meski belum dijelaskan bocoran resolusinya. Tapi jika perangkat ini terinspirasi oleh Samsung Galaxy S III, maka resolusi yang akan diberikan di Galaxy Note 2 sekitar 1280 x 720 pixel.

Galaxy Note 2 juga dikabarkan akan dirilis September, tidak jauh dari rumor sebelumnya menyebutkan Oktober 2012. Jika ini benar, maka perangkat ini akan langsung menandingi jadwal peluncuran iPhone 5.

Galaxy Note 2 dirumorkan memiliki spesifikasi kamera 8MP, RAM 2GB, prosesor dual-core ARM-15 dan new Exynos 5250 chipset.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.