Polaroid Z2300, Kamera Saku Merangkap Printer Foto

Kompas.com - 01/07/2012, 16:17 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kamera instan pencetak foto yang sering dibawa-bawa juru foto di berbagai obyek wisata? Pembuatnya, Polaroid, telah memperkenalkan kamera instan generasi terbaru yang tidak lagi mengandalkan film, melainkan media digital.

Polaroid Z2300, kamera saku berukuran kecil tersebut, mengusung sensor 10 megapixel  yang hasil tangkapannya bisa disimpan ke memori SD atau langsung dicetak di kertas khusus berukuran 3 x 2 inci atau 7,6 x 5 cm. Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak sebuah foto adalah sekitar 30 detik.

Apabila diinginkan, pengguna juga dapat merekam video HD (720p) dengan kamera saku merangkap printer foto ini.

Polaroid Z2300 diperkenalkan pada Rabu (27/6/2012) kemarin dan sudah dapat dipesan seharga 159 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta melalui situs Polaroid. Adapun kertas yang diperlukan untuk mencetak foto dibanderol Polaroid seharga 14.99 dollar AS untuk paket berisi 30 lembar dan 24.99 dollar AS untuk paket berisi 50 lembar.

Rencananya, kamera ini akan mulai dijual di toko-toko pada bulan Agustus mendatang.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.