Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polaroid Z2300, Kamera Saku Merangkap Printer Foto

Kompas.com - 01/07/2012, 16:17 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kamera instan pencetak foto yang sering dibawa-bawa juru foto di berbagai obyek wisata? Pembuatnya, Polaroid, telah memperkenalkan kamera instan generasi terbaru yang tidak lagi mengandalkan film, melainkan media digital.

Polaroid Z2300, kamera saku berukuran kecil tersebut, mengusung sensor 10 megapixel  yang hasil tangkapannya bisa disimpan ke memori SD atau langsung dicetak di kertas khusus berukuran 3 x 2 inci atau 7,6 x 5 cm. Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak sebuah foto adalah sekitar 30 detik.

Apabila diinginkan, pengguna juga dapat merekam video HD (720p) dengan kamera saku merangkap printer foto ini.

Polaroid Z2300 diperkenalkan pada Rabu (27/6/2012) kemarin dan sudah dapat dipesan seharga 159 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta melalui situs Polaroid. Adapun kertas yang diperlukan untuk mencetak foto dibanderol Polaroid seharga 14.99 dollar AS untuk paket berisi 30 lembar dan 24.99 dollar AS untuk paket berisi 50 lembar.

Rencananya, kamera ini akan mulai dijual di toko-toko pada bulan Agustus mendatang.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com