Belum Dikaruniai Anak, Siti Nurhaliza Pasrah

Kompas.com - 01/07/2012, 18:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa alias Datuk K pada 21 Agustus 2006 silam, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza belum juga dikaruniai anak. Padahal Siti mengaku sudah menempuh berbagai cara mulai dari pengobatan medis hingga tradisional.

"Sekarang belum ada rezeki, tapi enggak berhenti berusaha, Ya Siti temu dokter, tradisional, kalau belum lagi rezeki, Allah kata belum ya, berdoa saja," pasrahnya saat ditemui tengah memeriahkan acara HUT ke-2 Golden Traders Syariah Indonesia di Central Park, Jakarta, Sabtu (30/6/2012).

Diakui Siti, Pihak keluarga besar tidak terlalu mendesak mengenai hal yang satu itu. Banyaknya keponakan di tengah-tengah keluarga mereka membuat keadaan tak pernah sepi. Siti mensyukuri hal tersebut. "Siti bersyukur alhamdulillah, Siti dan keluarga suami sangat memahami dan menyayangi, anak atau tidak ada anak saling menghormati, dan keluarga ramai sekali. Kehidupan Siti tidaklah sunyi," lanjutnya.

Siti memang tak menampik bahwa dirinya sudah ingin sekali menjadi seorang ibu, namun belum dikaruniai buah hati membuat ia lebih menyibukkan diri. Siti tak mau tenggelam dalam pikirannya tentang anak. "Saya enggak mau memikirkan, saya harus mengerjakan pekerjaan juga soalnya," tegasnya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X