Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Sediakan Layanan "Satu Pintu"

Kompas.com - 05/07/2012, 09:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat sedang melakukan gebrakan untuk menggenjot pendapatannya di tahun ini. Salah satunya dengan menjual beragam layanan melalui "satu pintu".

Division Head Gaming and Content Indosat Andri Fisaterdi menjelaskan selama ini akses layanan value added service (VAS) dari Indosat cukup banyak. Untuk mempermudah menikmati layanan, Indosat menyediakan satu akses nomor khusus.

"Akses layanan VAS Indosat cukup banyak. Agar tidak membingungkan pelanggan, maka akses dipermudah hanya satu akses," kata Andri saat Media Gathering di iCafe Kantor Pusat Indosat Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Selama ini, ada nomor akses Indosat seperti *363# atau *889# atau nomor lainnya untuk mengakses layanannya. Saat ini, untuk memudahkan dalam mengingat, maka Indosat membuat satu akses khusus yaitu *123#.

123-anim

Menurut Andri, dengan mengakses *123# maka semua layanan VAS milik Indosat akan dirangkum dalam satu tempat. Sehingga, pelanggan juga semakin mudah mendapatkan konten atau aplikasi yang akan dicari.

"Nomor akses ini bukan ikut-ikutan operator lain. Ini memang tidak ada aturannya (untuk memakai nomor akses *123#), yang penting pelanggan bisa mudah mengingatnya," tambahnya.

Saat mengakses *123# maka pelanggan akan disuguhi paket-paket VAS dari Indosat, mulai dari paket promo telepon, konten, internet, paket BlackBerry, aplikasi, fitur, info poin hingga komunitas.

Karena menyambut bulan Ramadhan, Indosat juga menyatukan segala konten mengenai bulan Ramadhan dalam nomor akses khusus tersebut.

"Sekali akses, semua konten bisa terpenuhi," jelasnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com