Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Vaio Seri T, Ultrabook dengan Konektivitas Lengkap

Kompas.com - 05/07/2012, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony kembali menghadirkan komputer jinjing model Ultrabook Vaio Seri T di Indonesia, Kamis (5/7/2012). Ultrabook Sony seri T ini dilengkapi dengan port dan slot konektivitas yang lengkap.

Jika dibandingkan dengan Ultrabook merek lain yang sudah beredar di pasar Indonesia, Vaio seri T memilliki konektivitas yang paling lengkap. Di sisi kanannya ada port jack audio 3,5mm, HDMI, VGA output, ethernet, dan slot SD card. Sedangkan di sisi kirinya ada dua port USB, meliputi USB 2.0 dan USB 3.0.

Selain itu, Vaio seri T juga dibekali fitur instant wake-up yang membuat Ultrabook ini bisa menyala dalam 2 detik dari posisi sleep.

Vaio seri T tersedia dalam 2 versi yang mengacu pada perbedaan ukuran layar dan spesifikasi prosesor. Vaio T11 yang dibanderol dengan harga Rp 9 juta, memiliki layar 11 inci dan dibekali prosesor Intel Core i5 kecepatan 1,7GHz. Ada pula versi Vaio T13, memiliki layar 13 inci dan prosesor Intel Core i7. Versi ini dihargai Rp 11 juta.

Manajer Produk Sony Indonesia untuk Vaio dan Tablet, Leo Marathon mengatakan, prosesor pada Ultrabook Vaio seri T ini memakai Intel keluarga Core i generasi tiga Ivy Bridge, yang berjenis ultra low voltage (ULV) atau hemat daya.

Spesifikasi lain dari Ultrabook Vaio seri T, diperkuat dengan RAM 4GB, media penyimpanan data SSD 128GB, Intel HD Graphics 4000 dan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Sayangnya, tampilan layar Vaio seri T tidak terlihat "kinclong" jika dibandingkan produk kompetitor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com