Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buatan Indonesia, Infinite Sky Tembus Top 10 iPhone App

Kompas.com - 13/07/2012, 16:56 WIB

KOMPAS.com - Game buatan Touch Ten, pengembang game asal Indonesia, berhasil menembus 10 besar aplikasi paling banyak diunduh di Apple App Store. Game itu berjudul Infinite Sky.

Seperti disampaikan oleh Anton Soeharyo, CEO Touchten, game tersebut telah menembus 500 ribu unduhan di App Store. Walhasil Infinite Sky pun bertengger di 10 besar beberapa negara.

Paling signifikan tentunya adalah kemampuannya tercatat di posisi 9, Top 10 Apps (semua kategori) di Amerika Serikat. Di Inggris, game itu tercatat di posisi 5.

Infinite Sky adalah game yang menampilkan aksi pesawat tempur seru dengan grafis 3D. Game ini tersedia secara gratis (untuk waktu tertentu) di Apple App Store dan gratis (untuk seterusnya) di Google Play.

Salah satu fitur game ini adalah in-app purchase untuk membuka fitur atau kemampuan tertentu. Salah satunya, untuk menghadirkan pilot handal bernama Gatotkaca.

Seperti namanya, Infinite Sky (terj.: langit tanpa batas) game ini menampilkan aksi terbang tanpa henti. Selama pesawat belum hancur, pemain bisa terus menerbangkannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com