Buatan Indonesia, Infinite Sky Tembus Top 10 iPhone App

Kompas.com - 13/07/2012, 16:56 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Game buatan Touch Ten, pengembang game asal Indonesia, berhasil menembus 10 besar aplikasi paling banyak diunduh di Apple App Store. Game itu berjudul Infinite Sky.

Seperti disampaikan oleh Anton Soeharyo, CEO Touchten, game tersebut telah menembus 500 ribu unduhan di App Store. Walhasil Infinite Sky pun bertengger di 10 besar beberapa negara.

Paling signifikan tentunya adalah kemampuannya tercatat di posisi 9, Top 10 Apps (semua kategori) di Amerika Serikat. Di Inggris, game itu tercatat di posisi 5.

Infinite Sky adalah game yang menampilkan aksi pesawat tempur seru dengan grafis 3D. Game ini tersedia secara gratis (untuk waktu tertentu) di Apple App Store dan gratis (untuk seterusnya) di Google Play.

Salah satu fitur game ini adalah in-app purchase untuk membuka fitur atau kemampuan tertentu. Salah satunya, untuk menghadirkan pilot handal bernama Gatotkaca.

Seperti namanya, Infinite Sky (terj.: langit tanpa batas) game ini menampilkan aksi terbang tanpa henti. Selama pesawat belum hancur, pemain bisa terus menerbangkannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.