Microsoft Rilis Xbox 360 Bertema Game "Halo 4"

Kompas.com - 18/07/2012, 11:10 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com – Bagi gamer pecinta setia mesin game Xbox 360, game first person shooter berjudul Halo adalah game yang wajib mereka mainkan. Game yang menjadi simbol bagi mesin game tersebut pada akhir tahun ini akan mendapatkan sekuel terbarunya, yaitu Halo 4.

Untuk menyambut kedatangan game yang paling ditunggu di Xbox 360 tersebut, Microsoft selaku perusahaan pembuat mesin game tersebut mengumumkan Xbox 360 bertema Halo 4.

Xbox 360 bertema Halo 4 ini rencananya akan dirilis bersamaan dengan game-nya pada November 2012. Bentuk dari mesin ini dibuat unik dengan gambar yang keren. Bukan hanya tampilannya saja yang mengikuti tema Halo 4, mesin ini juga memiliki suara yang berbeda ketika gamer menghidupkannya atau ketika membuka dics tray.

Pada paket unik ini, gamer juga akan menerima game Halo 4 dan kapasitas hard disk sebesar 320GB. Kelengkapan lain yang ada di dalamnya mencakup dua controller wireless dengan desain Halo 4 dan memiliki lampu LED berwarna biru (controller biasa memiliki lampu hijau) dan satu headset warna hitam.

Ketika berada dalam permainan, gamer juga akan mendapatkan tambahan konten baru untuk menggunakan baju perlindungan, senjata, dan emblem unik. Avatar (karakter 3D yang mewakili gamer dalam komunitas online) dalam Xbox 360 juga akan mendapatkan baju dan perlengkapan unik.

Paket Xbox 360 bertema Halo 4 ini dapat ditemukan dalam Microsoft Online Store untuk pre-order dengan harga 399.99 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.