Toko Online Ramaikan Ramadhan dengan Diskon

Kompas.com - 20/07/2012, 14:49 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Toko online di tanah air agaknya siap memanfaatkan momentum Ramadhan dan Idul Fitri untuk menawarkan diskon dan meningkatkan penjualan di situsnya.

Salah satunya dilakukan oleh Rakuten. Situs belanja asal Jepang ini menggelar program bernama "The most desirable 22 Days in Rakuten". Program ini berjalan mulai dari 20 Juli hingga 3 Agustus 2012.

Hal lain dilakukan oleh Bhinneka.com, situs yang terkenal dengan berbagai produk teknologi dan elektronik itu menawarkan program khusus bernama "Sahur Sale" dan "Midnight Sale Ramadan".

Untuk Rakuten, penawaran mereka berlaku bagi produk-produk tertentu yang akan ditawarkan dengan diskon 50 persen. Termasuk, misalnya produk kamera digital Canon EOS 60D.

Sedangkan untuk Bhinneka harga spesial berlaku di jam tertentu, yaitu 03:00 - 06:00 (Sahur Sale) dan 20:00 - 03:00 (Midnight Sale Ramadan).

Penawaran khusus Ramadhan di toko-toko online ini meneruskan tradisi serupa yang kerap digelar toko-toko konvensional di Indonesia selama Ramadhan hingga Idul Fitri.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.