Toko Aplikasi Facebook Kini Bisa Diakses Semua Pengguna

Kompas.com - 03/08/2012, 08:08 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

FacebookFacebook App Center

KOMPAS.com - Facebook sejak Juni lalu merilis toko aplikasi yang diberi nama Facebook App Center, namun saat itu hanya bisa diakses oleh pengguna di negara tertentu. Sekarang, Facebook telah membuka sepenuhnya akses App Center untuk seluruh pengguna di dunia.

"Facebook App Center sekarang 100% tersedia untuk seluruh pengguna di dunia," tulis salah seorang humas Facebook di jejaring sosial Twitter, Rabu (1/8/2012).

Jika Anda belum pernah membuka Facebook App Center, ini adalah toko aplikasi seperti Apple App Store ataupun Google Play. Toko ini tak hanya menyediakan aplikasi Facebook, tapi juga semua aplikasi sosial yang memanfaatkan Facebook.

Pengguna dapat mencari aplikasi berdasarkan kategori permainan, hiburan, gaya hidup, musik, foto dan video, hingga olahraga. Jika ingin mencari aplikasi, pengguna dapat memasukkan kata kunci di kolom pencari universal, yang terletak di sebelah kanan tombol notifikasi.

Selain di situs web, Facebook App Center juga bisa diakses dari perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Facebook dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang baru di-install oleh teman Anda.

Sebagai penyedia konten berita, Kompas.com tak ingin ketinggalan menyediakan aplikasinya di Facebook App Center. Anda dapat berbagi berita, artikel, serta mengetahui berita apa yang baru saja dibaca teman.

Kompascom

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X