Kompas.com - 05/08/2012, 09:50 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Sekelompok burung pemarah akan mendaratkan dirinya, dan siap menyerbu si babi hijau di planet Mars. Rovio selaku pengembang game Angry Birds, akan merilis update Angry Birds Space yang berisi tambahan level The Mars Curiosity Rover.

Rovio masih menggandeng Badan Luar Angkasa Amerika Serikat (NASA), dalam pembuatan video promosi Angry Birds Space di planet merah.

Hal baru apa yang akan ditemukan pada update Angry Birds Space? Rovio masih merahasiakannya.

Namun, ada sedikit petunjuk yang bisa dimengerti dari video berdurasi 30 detik itu. Nampak sekelebat bayangan burung yang melintas di atas daratan Mars. Besar kemungkinan, perusahaan asal Finlandia ini menambahkan karakter burung pemarah yang memiliki kekuatan tersendiri.

Rovio akan merilis Angry Birds Space baru ini pada 5 Agustus waktu Amerika, dan 6 Agustus waktu Indonesia.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.