Giga Slave Siap Panaskan Game Online Indonesia

Kompas.com - 06/08/2012, 12:19 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

Screenshot Giga Slave

KOMPAS.com – Persaingan game online di Indonesia sudah luar biasa panasnya. Kini, telah terhitung setidaknya puluhan game online yang beredar di kalangan gamer tanah air.

Persaingan tersebut akan semakin memanas dengan hadirnya Giga Slave – game online bertema militer dari Digital Eight, Publisher game di bawah naungan Kompas Gramedia.

Fitur yang membuat Giga Slave berbeda dari game online lain langsung terlihat begitu permainan dimulai. Game ini dimainkan dengan sudut pandang dari samping dan menggunakan grafis 2D yang menarik. Sudut pandang ini tak berbeda dengan game klasik seperti Super Mario Bros, Sonic, dan Contra.

Serunya Giga Slave ternyata tidak berhenti sampai situ saja. Game online ini memiliki beragam fitur menarik. Seperti, banyaknya ragam persenjataan yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Belum lagi, pemain dapat mengubah tampilan karakter yang dimainkannya dari ujung rambut ke ujung kaki. Ditambah lagi dengan beragam kendaraan tempur yang dapat digunakan, membuat variasi permainan makin luas.

Pemain Giga Slave juga dapat merasakan beragam jenis pertempuran yang menarik. Mulai dari bertempur melawan pemain lain hingga menjalankan beragam misi bersama teman dapat ditemukan dalam game ini.

Bahkan, gamer dapat bahu membahu bersama pemain lain untuk selamat dari kepungan zombie yang haus darah. Kalau itu kurang menantang, masih ada pertempuran lawan pimpinan musuh yang ukurannya jauh lebih besar dari karakter yang digunakan.

Tertarik untuk mencobanya? Daftarkan diri melalui situs GigaSlave.co.id.

Close Beta Test

Perlu diketahui, saat ini Giga Slave sedang memasuki masa Close Beta Test (1 Agustus - 15 Agustus 2012) 2012. Pada masa ini, jumlah pemain hanya dibatasi hingga 1500 pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X