Samsung Pamer Galaxy Note 10.1 di Jakarta

Kompas.com - 08/08/2012, 17:37 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

oik yusuf/ kompas.com

 

KOMPAS.com - Hanya dua hari berselang semenjak pertama kali diperkenalkan pada 6 Agustus  lalu, hari Rabu (8/8/2012) siang ini tablet Samsung Galaxy Note 10.1 sudah mendarat di Jakarta.
Galaxy Note 10 Inch-9
Kompas Tekno menjadi salah satu media pertama yang berkesempatan menjajal perangkat tablet dengan ukuran layar 10 inci tersebut.

Seperti pendahulunya, Galaxy Note dengan layar 5.5 inci, Samsung menyertakan S-Pen Sytlus yang biisa dipakai untuk menulis atau menggambar di layar Galaxy Note 10.1.
Galaxy Note 10 Inch-2

Galaxy Note 10 Inch-3

Galaxy Note 10 Inch-8

Dalam tablet ini tertanam prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB yang diharapkan dapat memberi performa tinggi bagi penggunanya. Sistem operasi yang digunakan adalah Androidn versi 4.0 atau Ice Cream

Galaxy Note 10.1 pun bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim SMS.

Galaxy Note 10 Inch-1 Samsung memperkenalkan bebrapa fitur baru yang muncul perdana pada Galaxy Note 10.1, diantaranya kemampuan multi-tasking dengan multi-screen di mana dua jendela aplikasi dapat dibuka dalam waktu bersamaan, mirip dengan komputer desktop.

Galaxy Note 10 Inch-6

Menurut informasi dari pihak Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Note 10.1 akan dirilis di Indonesia tanggal 1 September 2012. Harga kisarannya dipatok di angka Rp 7 juta-an untuk versi dengan storage 16 GB (bisa diekspansi dengan slot micro SD) dan konektivitas 3G.

Galaxy Note 10 Inch-7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.