Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMASH Inginkan Film Omnibus

Kompas.com - 09/08/2012, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak namanya naik daun, boyband SM*SH rupanya tak sekadar kebanjiran tawaran manggung dan bermain sinetron saja. Grup yang beranggotakan Bisma, Rafael, Morgan, Rangga, Dicky, Reza, dan Ilham ini pun juga disasar beberapa produser untuk membintangi layar lebar.

Tapi, SM*SH masih pikir-pikir soal tawaran tersebut. "Sudah dari tahun kapan ada yang nawarin ke kami untuk layar lebar, tapi jalan ceritanya belum ada yang cocok," ujar Reza dalam program Kompas.com Music Corner, di News Room Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Kalau boleh memilih, SM*SH berharap bisa berakting untuk film berjenis omnibus yang memungkinkan ketujuh anggotanya mendapatkan alur cerita yang berbeda. "Kami pengin masing-masing punya plot jalan cerita. Jadi ada tujuh cerita yang nanti disatuin," kata Morgan.

Sejauh ini tawaran tersebut sudah ada yang masuk ke manajemen SM*SH. "Sudah ada satu, benar-benar out of the box sesuai keinginan kami. Tapi kami belum tahu mulai shooting kapan. Mereka ngerti lah kalau kami masih ada tanggung jawab album, terus promosi, dan kami juga ada jadwal manggung di luar negeri," jelas Morgan.

Selain disasar untuk membintangi layar lebar, tawaran akting per individu juga pernah diterima SM*SH. Namun, kali ini SM*SH terpaksa menolaknya. "Kalau perorangan yang ditawarin ada juga sih, tapi kami tetap menjaga kelanggengan SM*SH ini. Kalau ada yang nawarin pasti kami bilang enam orang yang lainnya juga dong," kata Rafael. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com