Kompas.com - 15/08/2012, 18:18 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Adalah arsitek Raul Renanda yang menyulap kantor baru Kaskus ini memberikan pengalaman ruang berbeda-beda, sejak dari ruang resepsionis hingga ruang kerja dan rapat. Melalui format foto 360 derajat, Kompas.com mengajak Anda melakukan tur virtual mengelilingi kantor media berbasis komunitas online di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang berupaya menyajikan suasana selalu muda dan menyenangkan ini.

Raul terlihat apik menyajikan kesederhanaan konsep arsitektur yang terlihat megah dan futuristik. Ia tidak takut bermain-main dengan warna hitam yang gelap. Namun, ia juga tidak pelit memainkan kreatifitas dalam cahaya, cermin, atau aksesoris interior agar karyawan dan tamu-tamunya selalu betah berada di kantor ini.

Ya, seluruh desain dan fungsi ruang di kantor ini memang terasa nyaman. Alhasil, kesan serius dalam bekerja tidak perlu secara eksplisit ditampilkan oleh interior seperti laiknya kantor lain. Serius tapi santai, itu maksudnya ("Rahasia" di Kantor Kaskus Mulai Terkuak....)!

Namanya tur keliling, laiknya Anda sedang berwisata, seorang tamu yang baru berkunjung ke kantor ini pasti akan bertanya, kejutan apalagi di ruangan-ruangan selanjutnya? Maka, tak salah jika Kaskus memberi tema untuk kantor barunya ini dengan treasure hunt, yang membuat Anda seolah-olah sedang memburu harta karun penuh petualangan mengejutkan di setiap tikungan!

Sudah siap? Selamat berwisata virtual!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.