iPhone 5 Dirilis September, iPad Mini Oktober

Kompas.com - 28/08/2012, 07:06 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com Apple akan merilis dua produk unggulannya pada akhir 2012. iPhone generasi terbaru akan dirilis pada September dan iPad Mini pada Oktober.

Kabar ini bukan sekadar spekulasi, melainkan diucapkan oleh beberapa sumber tepercaya kepada situs web teknologi AllThingsD.

Pada 12 September, Apple akan menggelar acara di San Francisco. Di sanalah iPhone terbaru bakal dirilis. Setelah itu, Apple akan merilis iPad yang berukuran lebih kecil, kurang dari 8 inci, dalam sebuah acara yang digelar Oktober.

Menurut sumber AllThingsD, Apple sengaja memisahkan jadwal peluncuran kedua perangkat itu. Sebab, keduanya adalah produk penting yang akan sangat menarik perhatian publik.

Hal senada diungkapkan penulis sekaligus penggemar Apple, John Gruber. Menurutnya, perusahaan yang punya strategi pemasaran cerdas tak akan meluncurkan dua produk penting dalam satu acara.

Apple ingin kedua produknya menjadi sorotan liputan media-media teknologi secara terus-menerus. Dengan iPhone generasi baru dan iPad Mini, Apple bakal memenuhi konten berita teknologi menjelang musim liburan akhir tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.