Kompas.com - 28/08/2012, 14:31 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat
nokia Dokumen paten smartphone Nokia

KOMPAS.com - Menjelang hadirnya ponsel Windows Phone 8 dari Nokia, beredar beberapa gambar yang diduga adalah rancangan perangkat yang akan datang itu.

Seperti dilaporkan TheVerge, ada dua tipe perangkat yang bakalan muncul. Sejauh ini keduanya diberi kode Lumia Arrow dan Lumia Phi.

Desain untuk Lumia Phi muncul terlebih dahulu. Sepintas, bentuknya mengingatkan pada Lumia 800 atau 900. Namun ada beberapa detil yang berbeda.

Sedangkan yang muncul belakangan adalah rancangan dengan bentuk lebih membulat, mirip Lumia 610. Disebut-sebut ini adalah Lumia Arrow.

Di kota New York, AS, pada awal September 2012, Nokia dan Microsoft akan menggelar kegiatan bersama. Di acara ini perangkat Nokia Lumia dengan Windows 8 akan diungkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.