Kompas.com - 31/08/2012, 08:04 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com Bos Apple, Tim Cook, dan bos Google, Larry Page, dilaporkan telah menggelar beberapa pertemuan rahasia. Mereka membahas seputar perang paten Apple vs Android.

Hal itu dilaporkan oleh kantor berita Reuters berdasarkan keterangan sumber yang tidak disebutkan namanya. Selain kedua "big boss" itu, beberapa pejabat di bawah mereka juga menggelar pertemuan terkait.

Page dan Cook diyakini akan kembali menggelar pertemuan dalam waktu dekat. Konon, keduanya akan menegosiasikan kemungkinan "gencatan senjata" antara kubu Apple dan Android.

Sumber Reuters menyebutkan ada kemungkinan beberapa fungsi dan fitur dasar Android jadi bagian dari "gencatan senjata" tersebut.  

Pertemuan antara Cook dan Page berlangsung di minggu yang sama ketika Apple mendapatkan "kemenangan" dari keputusan dewan juri di sidang melawan Samsung. Belum ada kesepakatan formal yang dihasilkan. Namun, keduanya setuju untuk menggelar pertemuan lanjutan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.