Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rela Menginap Demi Samsung Galaxy Note 10.1

Kompas.com - 01/09/2012, 14:19 WIB

Aditya Panji/KompasTekno Sonny Pradipta, pembeli pertama Galaxy Note 10.1 di penjualan perdana yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran komputer tablet Samsung Galaxy Note 10.1 disambut warga Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, ada pembeli yang rela antre sehari sebelum penjualan perdana Galaxy Note 10.1 di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

Salah satunya adalah Sonny Pradipta (23). Ia antre sejak jam 10 malam hari Jumat (31/8/2012). Ia pun menjadi pembeli pertama Galaxy Note 10.1 di Jakarta. "Saya antre bareng teman," kata Sonny yang berdomisili di Kebayoran Lama.

Sejak tablet ini diperkenalkan Samsung awal Agustus lalu, Sonny sudah mengincar dan membaca ulasannya di media massa. Menurutnya, Galaxy Note 10.1 sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya.

Dari pantauan KompasTekno, antrean pembeli masih ramai hingga pukul 12 siang. "Sampai sekarang sudah ada sekitar 700 orang yang antre," ujar Rifki yang menjaga pintu antrean.

Agar antrean tidak membludak di dalam mal Grand Indonesia, calon pembeli diharuskan mengantre terlebih dahulu di gedung parkir lantai 6. Setelah itu, mereka dipersilakan ke lantai 1 untuk transaksi.

Galaxy Note 10.1 dijual dengan harga Rp 6,999 juta. Dalam penjualan perdananya, Samsung bekerjasama dengan beberapa perusahaan retail produk elektronik, antara lain Okeshop, Global Teleshop, Pazia dan Erafone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com