Kompas.com - 06/09/2012, 07:51 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com – Pernah merasa iba dengan pasukan babi hijau yang menjadi korban serangan katapel burung di game Angry Birds? Kini saatnya mereka membalas serangan tersebut dalam game terbaru yang merupakan terusan dari Angry Birds berjudul Bad Piggies!

Game ini memperlihatkan pertarungan dari sudut pandang para babi yang tadinya menunggu dengan pasrah sementara para burung menyerang mereka. Bentuk permainan juga diubah dan dijanjikan tidak ada lagi katapel.

”Harus diakui bahwa empati terhadap musuh di Angry Birds begitu besar di kalangan pemain dan kami terus menerima pertanyaan: bagaimana dengan cerita dari sisi para babi?” kata Mikael Hed selaku pimpinan Rovio.

”Bad Piggies memberi pemain kesempatan untuk bermain sebagai karakter kedua yang paling dicintai di Angry Birds dan menjelajahi dunia dari mata hijau mereka,” tambahnya.

Rencananya, Bad Piggies akan diluncurkan untuk platform iOS, Android, dan Mac pada 27 September 2012. Versi Windows Phone, Windows 8, dan PC akan menyusul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.