Kompas.com - 07/09/2012, 09:21 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Samsung mengklaim berhasil menjual Galaxy S III sebanyak lebih dari 20 juta unit dalam waktu 100 hari sejak smartphone andalan itu diumumkan pada Mei 2012.

Dalam siaran pers yang dirilis hari Rabu (5/9/2012), Samsung juga mengungkap pasar potensial untuk Galaxy S III. Smartphone ini paling banyak terjual di kawasan Eropa sebanyak 6 juta unit, Asia 4,5 juta unit, Amerika Utara 4 juta unit, dan 2,5 juta unit di Korea Selatan.

Pada Juli 2012 lalu, Samsung melaporkan, Galaxy S III telah terjual 10 juta unit. Jumlah ini sesuai dengan target yang dicita-citakan Samsung.

Pihak Samsung mengatakan, penjualan Galaxy S III lebih cepat tiga kali lipat dibandingkan Galaxy S II, dan enam kali lebih cepat dibandingkan Galaxy S generasi pertama.

Hingga Juni 2012, Samsung melaporkan, penjualan Galaxy S II telah mencapai 28 juta unit, sedangkan Galaxy S 24 juta unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.