Evernote Punya Empat Fitur Khusus untuk Pebisnis

Kompas.com - 11/09/2012, 16:11 WIB
EditorReza Wahyudi

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Sartika Kurniali, penulis buku komputer, turut menghadiri Evernote Trunk Conference di San Francisco, Amerika Serikat pada 24 Agustus 2012.

Dalam tulisan kali ini ia mengulas Evernote versi bisnis.




Evernote versi bisnis merupakan produk baru pertama yang diumumkan Phil Libin, selaku CEO di Evernote Trunk Conference tahun 2012 ini.

"Akan lebih baik jika kami membuat Evernote versi bisnis. Karena kami membuat Evernote untuk diri kami sendiri sebagai individual. Dan kami membuat Evernote untuk diri kami sendiri sebagai perusahaan", kata Phil Libin, CEO Evernote.

Pengumuman ini memastikan bahwa mayoritas pengguna Evernote yang merupakan profesional kini mendapatkan fitur khusus untuk mendukung bisnis dan pekerjaan mereka.

Produk baru ini memungkinkan karyawan menyimpan diskusi dan catatan rapat, berkolaborasi dengan rekan kerja, sambil tetap dapat memisahkan catatan pribadi dengan catatan yang berhubungan dengan pekerjaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perusahaan pun akan bisa mengatur kepemilikan data, melakukan pembayaran, dan mengatur akun karyawannya dengan lebih mudah dan efisien.

Singkatnya, layanan baru ini akan memberikan karyawan Anda alat bantu yang diperlukan untuk menyimpan dan menemukan segala hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari dan profesional mereka, sambil menyediakan fitur manajemen terpusat yang diperlukan oleh perusahaan.

Phil juga memastikan bahwa Evernote versi bisnis akan cocok digunakan untuk usaha kecil dan menengah sesuai dengan keadaan perusahaan Evernote dan permintaan penggunanya saat ini.

Selain mendapatkan semua fitur Evernote versi Premium, pengguna Evernote versi bisnis juga mendapatkan empat komponen utama yang menurut Phil membedakannya dengan Evernote versi individual, yaitu:
1. Easy Onboarding
Karyawan tidak perlu mendaftar lagi untuk membuat akun yang baru jika mereka sudah menggunakan Evernote. Mereka tetap dapat menggunakan akun pribadi mereka.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.