Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin "Vierra": Psy, The Next LMFAO

Kompas.com - 11/09/2012, 21:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Korea Selatan, Park Jae Sang alias Psy, telah memukau banyak orang, termasuk Kevin Aprilio, pentolan grup Vierra, lewat aksinya dalam klip video untuk lagunya, "Gangnam Style". Bahkan, menurut Kevin, Psy bisa menyaingi LMFAO, yang terkenal dengan shuffle dance.

"Itu keren banget, the next LMFAO. Itu kelasnya bukan K-pop lagi, sudah mendunia banget. Dia memadukan gaya yang macam-macam," nilai Kevin dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/9/2012).

Menurut Kevin, gerak tari seperti orang menunggang kuda yang dibawakan oleh Psy itu tidak seronok, mudah diingat, dan enak dilihat. "Enggak jorok dan memang keren. Itu gokil (gila) dan bisa membuat seluruh dunia bergoyang," pendapatnya.

Namun, menurut putra dari pemusik Addie MS dan penyanyi Memes ini, koreografi tersebut tak akan cocok untuk girlband yang dibentuknya, Princess. "Wah, ya enggaklah, mereka (Princess) kan beda. Indonesia bisa saja kok bikin kejutan, K-pop di Indonesia juga sudah banyak banget, ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com