Beredar Video sedang Ber-"Gangnam Style", Siti Nurhaliza Senang

Kompas.com - 12/09/2012, 00:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

MALAYSIA, KOMPAS.com -- Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza, dibuat geleng-geleng kepala dengan kreativitas penggemarnya, Sitizoner, yang menampilkan dirinya sedang ber-gangnam style layaknya gerakan yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan Jae-Sang Park alias Psy.

"Saya sudah melihat gangnam style versi Siti Nurhaliza yang dibuat penggemar saya, bahkan mereka mengunggahnya ke akun Twitter dan  Facebook saya," ujar Siti menanggapi video itu.

Siti bukannya marah. Ia justru terkagum-kagum dengan kreativitas mereka.  "Saya pikir, mereka sangat kreatif," lanjutnya seperti dikutip Malay Daily, akhir pekan lalu.

Video berdurasi empat menit itu dibuat grup bernama Sitizoner. Mereka menyusun potongan gambar penampilan Siti Nurhaliza sejak memulai kariernya, yang meliputi pop, balada dan lagu-lagu tradisional. Nah, gerakan tarian yang menyerupai gangnam style dirangkaikan begitu apik hingga menyerupai tarian yang kini menjadi perhatian artis-artis dunia itu.

"Saya senang menontonnya dan itu sangat lucu. Mereka berhasil mengompilasikan penampilan video dan mengubahnya menjadi gangnam style," ujarnya, seraya memuji para pembuat yang berhasil mengolah video dengan begitu sempurna.  

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X