Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Instagram Masih Enggan Sambangi Windows Phone

Kompas.com - 12/09/2012, 12:33 WIB

KOMPAS.com - Beberapa hari yang lalu sempat beredar kabar bahwa aplikasi Instagram yang saat ini tersedia di platform Android dan iOS bakal segera menyambangi Windows Phone.

Namun, tak lama setelahnya, situs teknologi Venture Beat memberitakan bahwa hal tersebut tak akan terjadi.

Seorang sumber yang "familiar dengan isu tersebut", seperti dikutip oleh situs itu, mengatakan bahwa developer aplikasi photo-sharing tersebut -yang kini sudah diakuisisi oleh Facebook- sedang tidak mengembangkan atau berencana merilis aplikasi Instagram untuk platform Windows Phone.

Facebook sendiri tidak mengkonfirmasi atau membantah soal keberadaan aplikasi Instagram untuk Windoes Phone.

"Kami tidak memberi komentar soal rumor atau spekulasi menyangkut produk kami," tulis seorang juru bicara Facebook dalam e-mail tertulis yang dialamatkan ke redaksi Venture Beat.

Awal bulan ini, Facebook akhirnya merampungkan akuisisi Instagram. Jejaring sosial berbasis photo-sharing itu memiliki 80 juta pengguna yang telah mengunggah sebanyak 5 miliar foto hingga Juli tahun ini. Saat akusisi oleh Facebook diumumkan, Instagram baru memiliki 30 juta pengguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com