Lima Dara Ini Terkenal Setelah Ber-Gangnam Style di YouTube

Kompas.com - 12/09/2012, 16:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima dara asal Korea Selatan menjadi perhatian di laman YouTube setelah mempertontonkan aksi Gangnam Style yang dipopulerkan rapper Korea Selatan, Jae-Sang Park alias Psy.

Sejak diunggah pada 14 Agustus 2012, video tarian dari kelompok dance Waveya ini telah ditonton hingga lebih dari 12 juta kali. Dalam video tersebut, Yan Zi, DooRi, Ari, MiU, dan YuJi terlihat menirukan gaya dance yang rancak, lumayan sensual, dan kadang terlihat kocak.

Belakangan, menari Gangnam Style memang tengah mewabah di dunia. Tak hanya kalangan biasa, sejumlah artis dunia pun ikut terkena imbasnya.

Di sejumlah negara, komunitas penari ramai-ramai melakukan aksi flash mob ber-Gangnam Style di sejumlah pusat keramaian. Mencuri perhatian memang, bahkan tak sedikit orang yang melihat ikut meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan musik dance yang riang.

Nah, seperti apa aksi Waveya menari ala Gangnam, tengok videonya di bawah ini.     

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.