Kompas.com - 14/09/2012, 10:42 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Berita seputar iPhone 5 telah membanjiri nyaris semua media massa yang ada di dunia hari ini. Sayangnya, tidak semua orang dan media bisa masuk ke tempat peluncuran iPhone 5 ini.

Walau lebih ramai dari biasanya, seperti biasa, Apple sangat selektif dalam memilih media mana saja yang berhak mengikuti acara yang mereka adakan.

Ingin merasakan sensasi peluncuran iPhone 5 yang telah berlangsung pada Rabu (12/09/2012) waktu San Fransisco?

Para peminat bisa merasakan sensasi malam peluncuran tersebut melalui website resmi Apple. Apple telah memasukkan video peluncuran iPhone 5 di tautan berikut ini.

Video peluncuran tersebut berisi pengenalan iPhone 5, iPod Touch, iPod Nano, dan earphone model baru, hingga acara penutupan yang diisi oleh konser Foo Fighters.

Seperti diberitakan, Apple telah meluncurkan iPhone generasi terbaru yang dinamakan iPhone 5.

iPhone generasi ke-6 Apple ini memiliki ketebalan hanya 7,6 mm atau 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S. Perangkat ini memiliki bobot 112 gram atau 20 persen lebih ringan ketimbang iPhone 4S.

iPhone 5 hadir dengan berbagai fitur baru, seperti prosesor yang lebih bertenaga, layar dengan rasio 16:9, 4G LTE, kamera yang lebih cepat, dan konektor dock yang lebih kecil.

iPhone 5 akan hadir di pasaran mulai 21 September mendatang. Apple akan membuka masa pre-order mulai 14 September mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.