Gangnam Style Hadir di Sepak Bola

Kompas.com - 15/09/2012, 20:22 WIB
EditorHery Prasetyo

BANGKOK, KOMPAS.com - Gangnam Style, sebuah gerakan tari yang dipopulerkan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal Psy, merambah ke lapangan hijau pula. Striker BEC Tero Sasana, Cleiton Silva, menjadi bintangnya. Setiap kali mencetak gol, ia melakukan selebrasi khas Gangnam Style.

"Dia tergila-gila dengan gerakan itu, berulang kali dirinya menyaksikan video Gangnam Style dan kemudian mempelajarinya. Cleiton bilang dirinya akan melakukan gerakan itu tiap kali mencetak gol, hingga akhir musim ini," ujar Naruebordin Weerawattanodom, rekan setim Cleiton kepada Goal.com Thailand.

Cleiton sendiri sudah memulai selebrasi itu pekan lalu saat ia berhasil membobol gawang Chainat. Tanpa malu-malu pemain 25 tahun ini memperagakan gerakan yang menjadi trend K-Pop, Gangnam Style.

Mendukung kebiasaan dari pemainnya, klub BEC Tero Sasana sendiri siap memainkan lagu Psy di setiap laga kandang mereka di Stadion Thephasadin. Menarik untuk dinanti apakah Cleiton akan mencetak gol lagi, yang artinya akan melakukan Gangnam Style di kedelapan sisa laga pada Liga Thailand.

 

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X