Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Fashion Lokal dan Internasional di ZALORA

Kompas.com - 17/09/2012, 17:48 WIB

KOMPAS.com – Bagi Anda yang hobi merambah dunia maya, hingga belanja online, situs ZALORA pasti sudah tak asing lagi. Bisa dikatakan ZALORA merupakan website e-commerce fashion terbesar di Indonesia.

Nah, pada hari Rabu (12/9/2012) bertempat di Prive, fX Lifestyle X'enter, Jakarta lalu,  ZALORA telah resmi diluncurkan. Kehadirannya di Indonesia disertai juga dengan situs ZALORA lainnya di Asia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong.

Situs belanja online ini bekerja sama dengan lebih dari 400 merek ternama, baik lokal maupun internasional serta menawarkan lebih dari 20.000 produk bagi para pecinta fashion di tanah air. Banyak sekali pilihan barang yang bisa dibeli di toko online ini, di antaranya pakaian, aksesori, bahkan dekorasi untuk rumah.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada Februari 2012 lalu, situs ini telah berkembang dengan cepat. Hanya dalam rentang waktu 6 bulan, telah memiliki lebih dari 100.000 fans di Facebook serta hampir 4.000 followers di Twitter.

“Kami sangat bangga mempersembahkan konsep ZALORA kepada masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah memberikan kemudahan akses 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu agar semua orang bisa mendapatkan style terbaik dari berbagai macam merek dengan harga yang kompetitif,” ujar Catherine Hindra, salah satu pendiri ZALORA Indonesia.

Chaterine dengan senang juga menyatakan bahwa sekarang,ini,  semua orang bisa berbelanja kapan pun dan dari mana pun, tanpa perlu terjebak antrean dan kemacetan. “Selama 6 bulan terakhir, kami telah mengirimkan paket-paket pesanan ke tempat-tempat yang berbeda ke seluruh penjuru Indonesia seperti, Banda Aceh, Palu, Ambon, dan Sorong, Jayapura. Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menyajikan barang-barang terbaik kepada orang-orang yang awalnya harus terbang ke Jakarta atau Singapura untuk mendapatkan produk fashion yang diinginkan.”pungkasnya.

Bagi Anda yang biasa belanja keluar negeri buat merek dagang kenamaan, saat ini makin dimudahkan dengan adanya situs belanja online. Sebut saja merek dagang fashion kenamaan seperti Calvin Klein, Hush Puppies, Fendi, Guess, Rip Curl, Nike, Adidas, Oakley, Ardistia New York, dan Lacoste semua tersedia di situs ini.

Masih kurang? Zalora  juga menyediakan merek lokal yang sudah punya nama besar seperti (X) S.M.L, Chic Simple, League, dan Contempo. Dan hingga saat ini ZALORA tetap berusaha keras menyediakan merek-merek menarik lainnya kepada masyarakat Indonesia supaya produknya bisa didapatkan secara online.

ZALORA juga menawarkan berbagai kemudahan berbelanja bagi para pelanggan, di antaranya gratis ongkos kirim, garansi tujuh hari, dan COD (Cash On Delivery) di mana pembeli bisa membayar langsung setelah barang sampai ke tangan mereka.

“Jika setelah barang diterima Anda tidak puas atau ukurannya tidak sesuai, kami menerima pengembalian barang hingga jangka waktu tujuh hari,” kata Hadi Wenas, Managing Director ZALORA Indonesia.

Luasnya wilayah Indonesia membuat belanja di online store ini menjadi keuntungan bagi konsumen untuk mendapatkan produk dengan cara yang paling mudah dan nyaman. Produk yang ditawarkan pun beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segala umur, jender, harga, dan merek. Selain itu tentunya, banyaknya promosi yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com