Lenovo Perkenalkan Jajaran Notebook Tipis di Indonesia

Kompas.com - 19/09/2012, 17:03 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

del/KOMPAS.com

Jakarta, KOMPAS.com - Lenovo baru saja memperkenalkan dua notebook tipis baru di Indonesia. Produk tersebut adalah IdeaPad S400 dan S300. Keduanya masuk ke kelas notebook tipis dan hadir dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kedua notebook yang diperkenalkan hari ini berada di positioning antara netbook dan Ultrabook," kata Helmy Susanto, 4P & Distribution Manager - Consumer Business, Lenovo Indonesia, saat berbincang dengan KompasTekno dalam acara perkenalan IdeaPad S300 dan S400, Rabu (19/9/2012).

"Ukurannya yang lebih besar dari netbook membuat produk ini tidak bisa dimasukkan ke kategori tersebut," lanjut Susanto.

IMG_1413

 

(gambar: del/KOMPAS.com)

Tubuhnya pun sedikit lebih tebal dan berat dibandingkan Ultrabook. S300 dan S400 masing-masing memiliki ketebalan 22,4mm dan 21,9 mm. Keduanya memiliki bobot yang sama, yaitu 1,8kg.

"Kami memasukkan IdeaPad S300 dan S400 ini ke kelas notebook tipis," terang Susanto.

Harga dari kedua seri ini pun tidak terlalu berbeda dibandingkan netbook. Keduanya diposisikan di posisi harga 4 jutaan. IdeaPad S400 dibanderol dengan harga 4,699 juta rupiah. Sedangkan IdeaPad S300 memiliki harga 4,199 juta rupiah.

IMG_1426

Baterai notebook ini dapat dilepas (gambar: del/KOMPAS.com).

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.