Printer Infus Epson Terbaru Cetak Lebih Cepat dan Irit

Kompas.com - 26/09/2012, 15:33 WIB
EditorReza Wahyudi

 

TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASETYO PT Epson Indonesia merilis empat produk printer L Series terbarunya, masing-masing terdiri dari L Series 110, 300, 210 dan 350. Usai peluncuran tampak paling depan kiri Presiden Direktur PT Epson Indonesia Hirasaki Michiya beserta Deputy Country Manager PT Epson Indoesia Muhamad Husni Nurdin (paling kanan0 melakukan sesi foto bersama empat produk yang baru saja diluncurkan

KOMPAS.com - Sejak 2010, Epson telah memperkenalkan printer yang menggunakan teknologi ink tak system atau sistem infus untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Alasan Epson meluncurkan printer sistem infus ini karena mereka menyadari bahwa masyarakat Indonesia cenderung mulai banyak yang membutuhkan printer sistem infus karena alasan ekonomis.

Hadirnya printer sistem infus original menjawab tuntutan pasar sekaligus memberi jaminan kualitas mengingat banyak printer infus yang merupakan hasil rekayasa pihak ketiga.

Produk pertama printer sistem infus tersebut adalah Epson L Series tipe 100, 200 dan 800. Ketiga printer ini diklaim Epson cukup banyak diserap pasar.

Setelah sukses dengan ketiga seri tersebut, Epson meluncurkan 4 printer ink tank system terbarunya, Epson L110, L210, L300, dan L350, di kota Batam, Senin (24/9/2012).

Printer Epson tipe L 110 dan 210 didesain khusus untuk pengguna di rumah dan Small office/ Home Office (SOHO).

Keduanya memiliki kecepatan cetak yang lebih cepat, 6 ip (image per menit standar ISO) dengan kecepatan cetak dua kali dari model sebelumnya L 100 dan 200.

Selain itu, printer L 110 dan L210 mampu mencetak hingga 15.000 halaman.

Sedang untuk sistim tangki generasi kedua Epson L 300 dan L 350 “ advanced” pemgunaaan serta pemasarannya ditargetkan untuk kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Dari kedua tipe printer Epson ini L300 fungsi tunggal dan L 350 multifungsi ini menawarkan kecepatan cetak yang tinggi guna mendukung peningkatan produktivitas sebesar 9 image per menit sesuai standar ISO atau lebih cepat tiga kali model terdahulunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.