Vicky Shu: Baru Seperempat, Sudah Capek

Kompas.com - 26/09/2012, 16:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Vicky Shu mengaku sudah menyukai Park Jae-sang alias Psy sebelum menyanyikan "Gangnam Style" dan ber-"goyang penunggang kuda". Pedendang "Mari Bercinta 2" ini pun sempat terkejut ketika Psy mendapat sambutan luar biasa di mana-mana, termasuk di Indonesia.

"Sebelum ngetop aku sudah lihat dan senang duluan. Dari dulu penggemar Psy. Begitu lihat, 'Gangnam Style' mulai naik peringkatnya," ceritanya dalam wawancara di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Beberapa waktu lalu, Vicky membawakan tarian tersebut dalam acara musik layar kaca Dahsyat. Tak sampai di situ saja, Vicky juga mengunggah aksinya tersebut ke situs YouTube. "Aku mulai nyanyiin di sni. Ternyata, responnya mulai bagus di Indonesia dan videoku viewers-nya luar biasa," akunya.

Vicky suka sosok Psy karena unik. Lagu "Gangnam Style" selain enak didengar juga bisa untuk berolah raga, menurutnya. "Seperempat lagunya saja sudah capek, keringetan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.