Kompas.com - 27/09/2012, 15:37 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Produsen game Rovio meluncurkan permainan baru, Bad Piggies - yang merupakan bagian dari game populer, Angry Birds.

Berbeda dengan Angry Birds, permainan baru ini tak lagi mempunyai misi menghancurkan kandang babi dengan katapel burung-buruh yang marah.

Bad Piggies menampilkan sebuah kartun hewan babi, dimana pemainnya harus membuat kendaraan untuk mengantarkan sang Bad Piggies untuk mencapai finis, dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya selama permainan.

Game ini dapat diunduh di perangkat Android, iOS, dan komputer Mac mulai besok.

Rovio berharap game produksinya akan mengikuti kesuksesan Angry Bird yang telah diunduh lebih dari milliaran kali.

Game Angry Birds berhasil menarik 200 juta orang pemain aktif setiap bulan sampai akhir tahun 2011.

Tetapi, ketika permainan baru diluncurkan pada tahun ini yaitu Angry Birds Space, sinyal menunjukan bahwa para penggemarnya mulai bosan.

Meski diluncurkan secara besar-besaran, seri terbaru Angry Birds ini gagal meraih penggemar sebesar pendahulunya.

Sebelumnya Rovio meluncurkan Amazing Alex, tetapi gagal untuk meraih sukses. Amazing Alex - karakter terbaru Rovio yang diperoleh dari pembuat game independen Mystery Coconut - telah tersingkir dari 50 besar urutan game. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.