Keane: Gangnam Style? Oh Tidak... Tidak!

Kompas.com - 29/09/2012, 07:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gangnam style yang dipopulerkan penyanyi rap asal Korea Selatan Psy rupanya juga telah begitu akrab di telinga grup rock alternatif asal Inggris, Keane. Layaknya ratusan juta orang lainnya, band pelantun 'Everybody's Changing' ini mengaku telah melihatnya melalui situs YouTube.

"Ya pertama kali melihat, tarian macam apa ini?! Saya rasa dia (Psy) seperti komedian, tapi bagaimana pun juga dia tetap orang yang hebat," kata sang basis, Jesse Quinn Keane, saat wawancara dengan Kompas.com di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (28/9/2012).

"Ya, saya juga sudah melihat dan tahu, seperti mengendarai kuda kan?" timpal Timothy James, pianis Keane.

Tarian 'Gangnam Style' belakangan berhasil membetot perhatian dunia. Sejumlah selebritis dunia pun ikut tertular gaya tarian yang sederhana namun kocak tersebut. Lantas akankah Keane juga ikut tercemar virus 'Gangnam Style?'

"Oh tidak...tidak. Anda tidak akan mau melihat saya melakukan tarian seperti itu," jawab Timothy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.