Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPad Mini Rilis 17 Oktober?

Kompas.com - 02/10/2012, 07:01 WIB

KOMPAS.com — Semakin lama berita tentang kemunculan iPad Mini dari Apple semakin menghangat. Kali ini perangkat tablet itu dirumorkan bakal diluncurkan pada tanggal 17 Oktober 2012.

Menurut seorang sumber yang dikutip oleh SlashGear melalui CNN, Apple dikabarkan bakal mulai menyebar undangan peluncuran iPad Mini pada 10 Oktober. Adapun acara peluncuran ditetapkan pada 17 Oktober, sementara tanggal rilis dijadwalkan pada 2 November.

Sumber anonim yang mengaku sebagai "investor besar" di Apple tersebut disebutkan memperoleh informasi dari "berbagai sumber" yang masing-masing menyebutkan rangkaian tanggal yang sama.

iPad Mini adalah nama yang diberikan untuk perangkat tablet berukuran 7,85 inci dari Apple.

Tablet yang gambar mock-up-nya telah banyak beredar di internet tersebut kabarnya sudah mulai diproduksi pada pertengahan September 2012. Untuk mencapai kapasitas produksi yang tinggi, pembuatannya disebut ditangani oleh Foxconn dan Pegatron.

Soal harga, rumor-rumor awal menyebutkan bahwa iPad Mini akan dibanderol pada kisaran harga 300 dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com