Adele Berniat ke Pondok Penulis James Bond Usai Melahirkan

Kompas.com - 04/10/2012, 09:39 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Adele berencana untuk berlibur di Jamaika dan berkunjung ke pondok kreator James Bond, Ian Fleming, di sana, sesudah ia nanti melahirkan anak pertamanya.

Pelantun "Someone Like You" ini, yang menyanyikan lagu tema untuk film ke-23 Bond, Skyfall, sedang menantikan kelahiran buah cintanya dengan tunangannya, Simon Konecki. Setelah ia melahirkan, ia akan terbang ke Jamaika untuk bersantai. Di sana, ia akan mengunjungi pondok Fleming, yang meninggal pada 1964.

Semasa hidupnya, sang penulis Inggris mengunjungi pondok tersebut setahun sekali. Pondok itu terletak di tebing dengan pemandangan batu karang di bawahnya. Setiap berada di pondok tersebut, ia menulis petualangan baru Bond.

"Sesudah mengerjakan lagu tema baru Bond selama setahun, Adele tak kunjung puas dengan film seri layar lebar itu," kata seorang sumber kabar kepada The Sun. "Ia datang ke pondok Ian Fleming ketika sedang melakukan riset tentang film seri agen rahasia di layar lebar itu dan sekarang sudah menetapkan hatinya untuk pergi ke sana. Apakah itu akan sesuai untuknya dan bayinya yang baru lahir, entah lah, ia setidaknya ingin berkunjung," lanjut sumber yang sama.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X