Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Galaxy S IV Pakai Kamera 13 MP?

Kompas.com - 05/10/2012, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Rumor terbaru datang dari Samsung Galaxy S IV. Kabarnya, smartphone yang satu ini akan dipersenjatai kamera 13 megapiksel.

Harusnya, menurut Phone Arena, Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II seharusnya menggunakan kamera dengan sensor 13 megapiksel. Sayangnya, entah mengapa, Samsung akhirnya membatalkan niat tersebut.

Tampaknya perusahaan asal Korea Selatan ini baru akan mewujudkan niatannya pada Galaxy S IV. Jika benar akan hadir dengan kamera 13 megapiksel, Samsung Galaxy S IV dapat mengambil gambar dengan resolusi 4208 x 3120 pixel.

Rumor seputaran Samsung Galaxy S IV memang sudah banyak beredar di dunia maya. Kabarnya, perangkat ini akan segera diluncurkan oleh Samsung sebagai pesaing utama iPhone 5.

Menurut kabar yang beredar, Galaxy S IV sudah mendukung jaringan LTE dan akan diperkenalkan ke publik pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol. Namun Samsung, melalui akun Twitter-nya, telah membantah berita waktu peluncuran tersebut.

Dari kabar sebelumnya, Samsung akan memperbesar layar smartphone terbarunya ini. Apabila Samsung Galaxy S III menggunakan layar berukuran 4,8 inci, di smartphone Galaxy S seri terbarunya tersebut, Samsung akan memberikan layar berukuran 5 inci.

Samsung juga akan memberikan sentuhan teknologi organic light emitting diode (OLED) di layar tersebut. Tapi dari segi desain, kabarnya Samsung Galaxy S4 tidak akan terlalu banyak mengalami perubahan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com