Kompas.com - 09/10/2012, 07:20 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

RovioAngry Birds Star Wars

JAKARTA, KOMPAS.com — Rovio, selaku pengembang game Angry Birds, meneruskan sekuel game Angry Birds andalannya. Perusahaan game asal Finlandia ini bakal merilis game Angry Birds Star Wars pada 8 November mendatang.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Senin (8/10/2012), Rovio secara terang mengungkapkan Angry Birds Star Wars. Di video, tampak seekor burung yang mengenakan kostum bertudung ala kelompok biarawan Jedi di Star Wars. Uniknya, burung itu tidak membawa pedang cahaya (lightsabers), tetapi membawa katapel bercahaya.

Rovio belum mengungkap karakter burung baru yang ada di Angry Birds Star Wars. Namun, besar kemungkinan, ada beberapa karakter burung yang menyerupai tokoh kelompok Jedi.

Rovio telah membuat beragam sekuel untuk Angry Birds, meliputi Rio, Seasons, Space, dan sekarang Star Wars. Star Wars sendiri merupakan opera epik ruang angkasa atau film fiksi dari Amerika Serikat yang mulai dirilis pada Mei 1977 dan disutradarai oleh George Lucas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.