Axis Sediakan Kartu SIM Nano untuk iPhone 5

Kompas.com - 09/10/2012, 14:39 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah XL Axiata, Axis menjadi operator seluler kedua di Indonesia yang menyediakan kartu SIM Nano kepada pelanggannya mulai 10 Oktober 2012.

Kartu SIM ukuran Nano, kini digunakan pada smartphone terbaru, termasuk iPhone 5 besutan Apple.
Ukuran dimensi kartu SIM Nano sekitar 12,3×8,8×0,67 mm, atau 40% lebih kecil dibanding kartu SIM Micro.

Dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, pihak Axis menjelaskan, kartu SIM lama pelanggan dapat ditukarkan dengan kartus SIM Nano. Pelanggan baru juga dimungkinkan mendapatkan kartu SIM Nano dari Axis.

"Kami sangat senang dapat menawarkan teknologi kartu SIM terkini kepada pelanggan kami untuk digunakan dengan smartphone yang baru saja diluncurkan," ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan.

Pada 10 Oktober, kartu SIM Nano Axis bisa didapat di beberapa Axis Shop di Mall Ambasador (Jakarta), Bandung Electronic Center (Bandung), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Nagoya (Batam). Pada akhir Oktober, Axis Shop lainnya juga akan mulai menyediakan kartu SIM Nano.

XL Axiata menjadi operator seluler pertama yang menyediakan kartu SIM Nano sejak 28 September kepada komunitas iPhone dan pelanggan terpilih. XL menyediakan stok 5 ribu kartu Nano SIM dengan harga Rp 3 ribu per kartu, yang bisa diperoleh di XL Center Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar pada pertengahan Oktober ini.

Sementara itu, Telkomsel dan Indosat juga telah membuka pre-order kartu SIM Nano untuk pelanggannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.