Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xperia Miro, Ponsel Kedua Sony di Bawah Rp 2 Juta

Kompas.com - 12/10/2012, 10:31 WIB

Sony Sony Xperia Miro


JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah merilis smartphone Android murah Xperia Tipo, kali ini Sony kembali memasarkan smartphone terjangkau keduanya, yakni Xperia Miro. Jika Xperia Tipo dihargai Rp 1,5 juta, Xperia Miro dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta.

Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita mengatakan, Xperia Miro telah beredar di pasar Indonesia sejak Oktober. "Ini smartphone Android Sony yang mengincar segmen pasar menengah ke bawah," katanya di Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Dengan harga demikian, Xperia Miro bersaing langsung dengan HTC Desire C dan Samsung Galaxy Mini 2.

Xperia Miro memiliki bentang layar 3,5 inci resolusi 320 x 480 piksel. Kameranya bersensor 5 MP dengan lampu kilat LED. Smartphone ini juga memiliki kamera depan bersensor VGA sehingga pengguna bisa melakukan video call.

Dapur pacu Xperia Miro diperkuat dengan prosesor single core Qualcomm MSM7225A 800 MHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk konektivitas, Xperia Miro menyediakan jack audio 3,5 mm, bluetooth, GPS, DLNA, Micro USB, dan MicroSD. Untuk terkoneksi dengan internet, tersedia GSM 3G HSPA dan Wi-Fi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com