Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaskus Resmi Tampilkan Wajah Baru

Kompas.com - 23/10/2012, 08:41 WIB

Kaskus Tampilan baru di halaman utama Kaskus


JAKARTA, KOMPAS.com — Situs komunitas online Kaskus resmi memasang tampilan barunya, Senin (22/10/2012). Kaskus hadir dengan desain halaman utama yang terlihat lebih simpel, tetapi tetap didominasi warna biru.

Di halaman utama, Kaskus memisahkan antara Forum dan Forum Jual Beli. Jumlah posting dan jumlah anggota yang dahulu selalu dipajang di halaman utama saat ini ditiadakan.

Masuk ke halaman Forum, Anda langsung dihadapkan dengan judul publikasi yang menjadi Hot Threads. Halaman Forum ini didesain memanjang sehingga pengguna harus menggulirkan layar ke bawah jika hendak melihat seluruh daftar Forum, Regional, dan Kaskus Corner.

Ada cara cepat untuk masuk ke Forum, Regional, ataupun Kaskus Corner, tanpa harus menggulirkan layar. Anda cukup mengklik tombol All Categories di kanan atas.

Sementara itu, ketika mendarat di halaman Forum Jual Beli (FJB), Anda dihadapkan pada sederet ulasan gadget terkini. Kaskus belum meluncurkan Marketplace sebagai tempat jual beli yang transaksinya kelak menggunakan KasPay.

Tampilan baru ini mengalami beberapa kali perombakan, dan digarap dalam waktu sekitar satu setengah tahun. Kaskus bahkan merombak ulang rencana desain tampilan pada awal 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com