Kompas.com - 29/10/2012, 07:31 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

 

KOMPAS.com Setelah mengeluarkan iklan cetak berisi perbandingan fitur antara Galaxy S III dan iPhone 5 buatan Apple, Samsung kembali menayangkan iklan untuk "menyerang" lawannya itu.

Kali ini berupa iklan televisi yang disiarkan di Amerika Serikat. Samsung merilis tiga versi iklan, salah satunya berisi adegan dua orang yang bermain game multiplayer melalui smartphone saat menunggu bus di halte.

Seorang pemain memakai Galaxy S III yang menjadi produk andalan Samsung, sementara lawannya menggunakan perangkat yang mirip Apple iPhone.

Pemain yang menggunakan perangkat mirip Apple iPhone digambarkan mengalami kekalahan, kemudian dia membandingkan layar kedua perangkat. "Bagaimana saya bisa menang, layar smartphone (Galaxy S III) kamu saja sudah sebesar seluruh smartphone saya."

Dua iklan Samsung lainnya tidak bersifat membandingkan Galaxy S III, tetapi lebih kepada penonjolan fitur yang dimiliki oleh Galaxy S III. Berikut ini rangkaian lengkap ketiga iklan Samsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.