Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Indocomtech 2012 Dibuka Hari Ini

Kompas.com - 31/10/2012, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran komputer Indocomtech kembali digelar. Pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) dengan Dyandra Promosindo ini dibuka secara resmi pada 31 Oktober 2012 dan akan berakhir pada 4 November 2012.

Masih sama dengan ajang Indocomtech sebelumnya, pameran ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall.

Terdapat 250 perusahaan yang bergabung ke Indocomtech tahun 2012 ini. Nama-nama besar dunia teknologi, seperti Toshiba, HP, Asus, MSI, Sony, dan Axioo turut hadir di ajang pameran ini. Tidak hanya dari dunia komputer, beberapa vendor kamera, seperti Nikon, juga bergabung ke acara ini.

Di ajang Indocomtech tahun ini, pihak penyelenggara menargetkan 200.000 pengunjung dan transaksi sebesar 630 miliar rupiah. Tahun lalu, pihak panitia berhasil menarik 210.603 pengunjung ke ajang Indocomtech.

Acara tahun ini mengambil tema "Connect to the Future". Tema ini menggambarkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan manusia, hingga merambah ke berbagai hal yang tidak terduga sebelumnya.

Tahun ini, Indocomtech diadakan bersamaan dengan dua pameran besar lainnya, yaitu Jakarta Game Show dan Jakarta Motor Cycle Show.

Pameran ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk memasuki area pameran, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 10.000 di hari kerja (Rabu, Kamis, Jumat) dan Rp 15.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com