Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Monster Hijau" Invasi Windows Phone

Kompas.com - 08/11/2012, 18:23 WIB

KOMPAS.com — Setelah lama dinanti, aplikasi gim Cut The Rope dan Angry Birds Space akhirnya hadir juga di Windows Phone Store.

Kedua aplikasi yang sudah populer di Android dan iOS ini akan dijual dengan harga 0,99 dollar AS.

Dikutip dari The Next Web, dengan harga 0,99 dollar AS tersebut, pengguna akan mendapatkan 150 level pada Angry Birds Space dan 300 level untuk Cut The Rope.

Saat ini, Windows Phone Store memang telah diisi oleh lebih dari 120.000 aplikasi. Namun, banyak orang yang menilai toko digital ini masih kekurangan konten 'top tier'.

Dengan penambahan dua aplikasi ini diharapkan ekosistem Windows Phone akan semakin membaik.

Berbeda dari Angry Birds versi reguler yang memiliki latar permainan di daratan, Angry Birds Space mengajak burung-burung pemarah terbang ke luar angkasa.

Meski burung-burung tersebut berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid.

Adapun Cut The Rope merupakan gim yang dibangun pada tahun 2010 oleh pengembang asal Rusia, Zeptolab, dan dipublikasikan oleh Chillingo.

Gim ini ditujukkan untuk gamer casual yang menceritakan karakter si monster hijau. Monster imut tersebut sangat gemar terhadap permen dan bintang. Tugas si pemain hanya memberi makan si monster hijau dengan cara memotong tali yang mengikat permen.

Hingga saat ini, gim Angry Birds Space dan Cut The Rope masih cukup populer di kalangan pengguna Android dan iOS.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com