Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/11/2012, 18:23 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Setelah lama dinanti, aplikasi gim Cut The Rope dan Angry Birds Space akhirnya hadir juga di Windows Phone Store.

Kedua aplikasi yang sudah populer di Android dan iOS ini akan dijual dengan harga 0,99 dollar AS.

Dikutip dari The Next Web, dengan harga 0,99 dollar AS tersebut, pengguna akan mendapatkan 150 level pada Angry Birds Space dan 300 level untuk Cut The Rope.

Saat ini, Windows Phone Store memang telah diisi oleh lebih dari 120.000 aplikasi. Namun, banyak orang yang menilai toko digital ini masih kekurangan konten 'top tier'.

Dengan penambahan dua aplikasi ini diharapkan ekosistem Windows Phone akan semakin membaik.

Berbeda dari Angry Birds versi reguler yang memiliki latar permainan di daratan, Angry Birds Space mengajak burung-burung pemarah terbang ke luar angkasa.

Meski burung-burung tersebut berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid.

Adapun Cut The Rope merupakan gim yang dibangun pada tahun 2010 oleh pengembang asal Rusia, Zeptolab, dan dipublikasikan oleh Chillingo.

Gim ini ditujukkan untuk gamer casual yang menceritakan karakter si monster hijau. Monster imut tersebut sangat gemar terhadap permen dan bintang. Tugas si pemain hanya memberi makan si monster hijau dengan cara memotong tali yang mengikat permen.

Hingga saat ini, gim Angry Birds Space dan Cut The Rope masih cukup populer di kalangan pengguna Android dan iOS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.