Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Dibuntuti "11:11" Selama 10 Tahun

Kompas.com - 08/11/2012, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Indra Lesmana mengungkapkan, entah kebetulan atau tidak, ia dibuntuti angka 11:11 dalam kehidupan sehari-harinya selama 10 tahun belakangan.

"Angka ini angka yang sering saya temukan dalam kehidupan saya sehari-hari dalam 10 tahun," kata Indra dalam bincang-bincang di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Misalnya, sebelum menemui Kompas.com, ketika berangkat dari kediamannya, Indra lagi-lagi secara tak sengaja melihat angka 11:11. "Saya lihat jam saya di rumah 11:11, terus saya lihat nomor pelat (kendaraan) 1111," cerita Indra. "Angka 11:11 selalu menemani ke mana saya pergi," lanjutnya.

Indra mengaku bukan orang yang percaya kepada hal-hal berbau klenik. Dibuntuti 11:11 selama 10 tahun justru dianggapnya sebagai inspirasi dalam berkarya. Ia pun menjadikan 11:11 judul album barunya 11:11 dan judul salah satu lagu dalam album tersebut. "Saya mengartikannya sebagai inspirasi, saya melihat semua terkoneksi, jadi saya sangat senang semua petunjuk yang saya dapat saya jalankan sepositif mungkin," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com